Jumat, 23 Desember 2011

“ Kriminalitas dimasyarakat”

Pada saat ini kriminalitas semakin meresahkan masyrakat, karena di setiap pemberitaan sering dilihat dan didengar dimasyarakat tentang tindakan kriminal yang dilakukan oleh seorang atau kelompok tertentu yang mana tindakan mereka sangat merugikan orang yang terkena tindak kriminal. Kriminalitas banyak terjadi dimana-mana yang terjadi oleh siapapun,dimanapun, dan kapanpun tempat serta waktunya, para tindak kriminal tidak segan-segan melakukan apa saja kepada korbanyya dari yang merampas harta benda jiwa korban sampai melukai serta membunuh para korbannya.
Dalam hal ini wanita lah yang sering terjadi sasaran tindak kriminal oleh para orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan aksi jahatnya kepada korban kriminalitas. Wanita dianggap mahluk yang lemah diantara lelaki sehingga merekalah yang sering menjadi korbannya.
Masalah seperti ini tentulah tidak boleh dibiarkan berlarut-larut oleh pihak kepolisian atau aparat yang saling terkait, mereka haruslah cepat tanggap menyelesaikan masalah tindak kriminalitas yang kerap sering terjadi dimasyarakat pada saat ini. Dalam hal ini juga, pihak aparat sangat membutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk membantu menyelesaikan tindak kriminalitas yang terjadi. Sehingga keamanan serta kenyaman dilingkungan dapat terwujud dimasyrakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar