Senin, 03 Januari 2011

BISNIS REPARASI PONSEL

Seperti halnya computer, orang yang menggunakan ponsel berjumlah belasan sampai puluhan juta orang. Peluang bisnis kita disini adalah bahwa sebagian besar bahkan hamir semuanya hanya pemakai dan tidak mengerti tentang ponsel. Hal ini bisa menjadi tambahan penghasilan kita karena modal yang diperlukan cukup kecil sementara segmen pasarnya sangat besar. Bisnis ini juga sebaiknya menggunakan pegawai agar jadwal kerja tetap kita tidak terganggu karena usaha ini.
Konsumen dalam bisnis ini adalah para pemilik ponsel. Dalam memulai bisnis ini, sama dengan sebagian bisnis lain adalah menyediakan tempat. Ukuran ruangannya juga tidak terlalu besar. Tempat ini digunakan untuk pendukung bisnis yaitu display produk yang kita jual yaitu seperti pulsa, aksesoris dan charger.
Hal yang harus kita persiapkan juga adalah peralatan khusus untuk reparasi ini. Dan agar mengetahui bagaimana reparasi ini, bisa kita mengikuti kursus dan sebagai tambahaan pengetahuan, kita sebaiknya sering membaca tip dan trik reparasi ponsel yang di tabloid dan majalah khusus ponsel.
Di dalam menjalankan usaha pastinya ada hambatan salah satunya Persaingan mungkin kendala yang harus kita hadapi selain harus mempunyai keahlian dalam bidang ponse.
Kuci sukses dibidang reparasi adalah kualitas dan harga. Dua hal ini akan selalu menjadi pertimbangan konsumen dalam memililh tempat untuk memperbaiki ponselnya.
Sebaiknya semakin berkembang bisnis ini, kita juga mulai menjual berbagai bisnis ponsel agar para konsumen tertarik. Menjualnya pun tidak perlu banyak. Bisa dimulai dengan ponsel bekas yang berkualitas dulu dan setelah modal cukup kita bisa memulai menjual ponsel-ponsel yang terbaru / yang sedang di gemari para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar